LOPOGRAF 2020

LOMBA POSTER DAN FOTOGRAFI
PENUTUPAN PERPANJANGAN PENDAFTARAN GELOMBANG II
  • 00HARI
  • 00JAM
  • 00MENIT
  • 00DETIK

TERIMA KASIH TELAH BERGABUNG DALAM BAGIAN LOPOGRAF 2020

Jangan lupa untuk stay tuned di sosial media kami

untuk informasi lebih lanjut. Semangat!

BUKU PANDUANLEMBAR ORISINALITAS
KUNJUNGI SOSIAL MEDIA KAMI
INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI
Frequently Ask Question

LOPOGRAF adalah lomba poster dan fotografi yang diselenggarakan oleh HIMATIKA FMIPA UNS guna menyalurkan minat dan bakat masyarakat Indonesia dalam bidang desain poster dan fotografi. Lomba Poster tahun ini mengangkat tema “Lifestyle during Pandemic” sedangkan lomba fotografi mengangkat tema “Stay at Home: Make Equipment around You To Be A Unique Pict”.

Peserta diharapkan dapat mendeskripsikan atau menggambarkan bagaimana gaya hidup masyarakat di masa pandemic ini, yang kemudian disalurkan dalam bentuk karya poster yang dibuat secara digital.

Peserta diharapkan dapat memanfaatkan peralatan yang ada disekitar rumah sebagai property untuk menciptakan karya fotografi yang unik.

LOPOGRAF terbuka untuk umum, bagi semua Warga Negara Indonesia. Setiap peserta diperbolehkan mengikuti 2 lomba sekaligus, dengan ketentuan untuk setiap peserta maksimal mengirimkan 3 karya.

Untuk melakukan pendaftaran, peserta dapat mengikuti beberapa langkah berikut.

  1. Peserta melakukan pendaftaran pada laman website LOPOGRAF 2020
  2. Setelah melakukan pendaftaran dengan mengisi G-Form yang telah disediakan, peserta wajib mentransfer biaya pendaftaran ke Nomor Rekening BNI 0853126716 atas nama Tsabita
  3. Setelah mentransfer, peserta diharapkan menyimpan bukti transfer (dalam format jpeg/jpg/pdf), kemudian melakukan konfirmasi pendaftaran dan pembayaran ke CP:
  • Aulia Salsabila (081222984931)
  • Rahma Shinta (085736509355)

Dengan format :

Nama_Poster/Foto_JumlahKarya + Bukti transfer

Contoh :

Kashelna_Foto_1

Peserta diharapkan untuk konfirmasi sebelum 2x24 jam setelah pembayaran.

Untuk lomba Poster dan Fotografi

Gelombang I : Rp20.000,- untuk setiap karya

GelombangII : Rp25.000,- untuk setiap karya

Biaya pendaftaran berlaku untuk satu karya, apabila peserta mengirimkan lebih dari satu karya maka berlaku kelipatannya.

Contoh :

Peserta mengirimkan 2 karya pada pendaftaran gelombang pertama, maka biaya yang harus dibayarkan yaitu 2x20.000 atau sebesar Rp40.000,-

Peserta dapat mengumpulkan karya maksimal tanggal 14 September 2020 dengan format JPG/PNG, disertai dengan lampiran Lembar Orisinilitas.

Lembar orisinilitas bias didapatkan atau diunduh di halaman terakhir G-Form pada saat melakukan pendaftaran.

Deskripsi karya bias ditulis di selembar kertas atau diketik dalam file Ms.Word kemudian dilampirkan pada saat pengumpulan karya. Atau diketik pada subjek email pada saat pengumpulan karya. 

Semua peserta berhak mendapatkan e-sertifikat sesuai kategori, baik peserta, finalis maupun pemenang.