The Last Date of HIMATIKA 2013 F MIPA UNS

Posted on Posted in ALL OF HIMATIKA, HIMATIKA 2013

Teman-teman jurusan matematika, kemarin pada tanggal 3 Desember 2013, HIMATIKA UNS ada kegiatan yang sangat menarik nih. Kemarin, tepatnya pada hari Selasa, ada acara yang sebenarnya tiap bulan sudah diadakan yaitu The Date dari biro KL. Namun, pada The Date kali ini adalah The Date yang super berbeda karena The Date pada kemarin The Date terakhir semua pengurus HIMATIKA 2013 F MIPA UNS. Kegiatan yang super asik dan sangat menggembirakan karena kami semua disana bersenang-senang bersama dan melepas semua kegembiraan bersama.

Pada awalnya kami mendapat jarkoman untuk membuat kado dengan persyaratan harga tidak melebihi Rp 5.000,00 dan dibungkus dengan kertas koran. Dan tentunya kegiatan itu sudah akan tertebak yakni kita akan bertukar kado. Walaupun pada pelaksanaannya menggunakan sistem seperti doorprize, yakni dengan memberi nomor pada kado kemudian kami mengambil nomor yang telah disediakan dari biro KL. Kegiatannya tidak hanya cukup itu saja, ada juga pembagian panitia “ter-“. Misalkan dalam menjadi ketupat (ketua panitia suatu kepanitiaan), dia dinilai lebih super dalam menjalankan tugasnya dibandingkan dengan ketupat-ketupat pada kepanatiaan lain maka dia mendapatkan jabatan ter-Ketupat, dan sebagainya.

Dan tidak itu juga, masing-masing pengurus juga diberi lembaran kertas untuk menuliskan pesan dan kesan kepada HIMATIKA. Kegiatan yang lainnya yaitu setiap Bidang dan Internal membuat sebuah kalimat yang dipersembahkan untuk HIMATIKA, dan setelah selesai masing-masing anggota bidang memilih satu kata yang berkaitan dengan “HIMATIKA itu ….”, lalu menukarkan kertas nomor undian tadi dengan hadiah yang sudah disediakan diawal acara tadi sesuai dengan nomor undian yang didapat. Karena asiknya mendapat hadiah dan langsung dibuka begitu saja, alhasil sampah bungkus kadopun bertebaran dimana-mana. Tetapi, kami pun tidak lupa dengan rangkaian kata yang berlaku bila kita berkunjung kemana saja yaitu, “Kita datang dalam keadaan bersih, pulang juga dalam keadaan bersih”.

Nah, itulah cerita tentang acara The Date of HIMATIKA yang terakhir kemarin.

“Terakhir tapi nancep di hati!” :”D

Salam,

Smart – Solid – Success!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *