New Spirit For A Brigther Future

Posted on Posted in ALL OF HIMATIKA, HIMATIKA 2012

Dengan tema “New Spirit For A Brigther Future” kemarin telah dilaksanakannya UP GRADING 2 pada tanggal 22 September 2012. Para pengurus HIMATIKA Periode 2012 berpakaian training dengan dominan hitam dan berkumpul tepat pada pukul 07.30 di shelter FMIPA UNS. Lalu setelah para pengurus dibagi menjadi 12 kelompok, masing-masing dari kelompok diarahkan untuk menuju pos-pos yang sudah disediakan. Masing-masing pos yang sudah ditata sedemikian rupa untuk permainan duel antar kelompok satu dengan yang lain memiliki esensi tersendiri. Yang tentunya esensi tersebut sangat bermanfaat untuk bekal para pengurus HIMATIKA Periode 2012 dalam menjalani setengah periode akhir kepengurusan. Berjalannya waktu diisi dengan berbagai game yang menarik sekaligus menantang untuk dimenangkan. Bagi kelompok yang menang di berbagai game. Selamat ya.

Pukul 11 lebih, setelah selesai menaklukkan sang delapan lilin dengan api yang harus menyala. Para pengurus digiring untuk duduk melingkar, mereka diminta untuk menuliskan satu buah kalimat yang menggambarkan isi hati mereka selama dalam kepengurusan. Lalu, tulisan mereka itu digeser agar para pengurus yang lain dapat membaca. “Saat kalian membaca tulisan teman kalian, itu sama saja kalian mendengarkan mereka,” Kata Mbak Riris saat kertas yang berisi tulisan itu digeser.

Selama dalam kepengurusan, tentunya muncul berbagai konflik. Saat itu, pengurus dituntut untuk sadar dan saling memahami satu sama lain. “Pastinya masing-masing dari kita punya solusi untuk permasalahan yang sudah kita baca tadi,” Kata Sang Ketua Umum HIMATIKA 2012 menutup sesi ini.

Acara dilanjutkan dengan sholat dan bersih-bersih. Sekitar pukul setengah satu, para pengurus kembali berkumpul di shelter untuk makan siang bersama dari bekal yang di bawa masing-masing pengurus. Setelah itu dilanjutkan sarasehan yang diisi dengan memberikan hadiah award kepada pengurus. Selamat ya untuk pengurus yang menang.

Di sela-sela acara para pengurus juga sambil menikmati lutisan dan es buah yang secara sederhana di buat oleh para pengurus perempuan. Lalu, acara ditutup pukul 14.20. Dan seperti nama acaranya, semoga acara ini dapat meng-UP GRADE semangat para pengurus HIMATIKA Periode 2012 dalam setengah periode kepengurusan nanti. Amin… Sekali lagi, selamat ya untuk pengurus yang menang.

Salam,

HIMATIKA 2012,

Fighter Inside, Spirit Outside!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *