Rapat Kerja HIMATIKA 2018

Posted on Posted in ALL OF HIMATIKA, HIMATIKA 2018

Rapat Kerja (RAKER) yang merupakan salah satu agenda wajib dari HIMATIKA ini diselenggarakan pada tanggal 24-26 Februari 2018 bertempat di ruang A.3.01 Gedung A, C.2.18 Gedung C, dan A.3.13 Gedung A FMIPA UNS. Rapat ini bertujuan untuk membahas rancangan program kerjadan tugas HIMATIKA selama satu periode. Hari pertama pada tanggal 24 Februari 2018 dimulai pukul 13.00 WIB dan dihadiri oleh52 pengurus dan 4 DPO. Rapat dibuka oleh Lambang Wahyu  selaku MC dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci alquran oleh Irfan Setiawan. Acara selanjutnya adalah sambutan dari Afif Zakiy selaku Ketua Umum HIMATIKA 2018. Setelah itu acara dilanjutkan dengan penetapan Pimpinan Rapat I dan Pimipinan Rapat II dan ditetapkan Afif Miftahudi sebagai Pimpinan Rapat I dan Iqbal Haidar sebagai Pimpinan Rapat II lalu dilanjutkan dengan pembahasan tata tertib Rapat Kerja HIMATIKA periode 2018 dan Mekanisme Kerja Organisasi (MKO) yang dipimpin oleh Pimpinan Rapat  dan disepakati oleh seluruh peserta rapat.

Rapat dimulai dengan presentasi dari Internal Sekretaris Umum yang disampaikan oleh Rivani Febri Andini selaku Sekretaris Umum, setelah selesai presentasi dari Internal Sekretaris Umum, rapat dilanjutkan dengan presentasi dari Internal Bendahara Umum yang disampaikan oleh Leni Wulandari Larasati sebagai Bendahara Umum hingga rapat hari pertama ditutup sementara dan akan dilanjutkan di hari selanjutnya.

Hari kedua Rapat Kerja HIMATIKA Periode 2018 dimulai pukul 08.00 WIB dengan dibuka oleh MC dan dilanjutkan dengan presentasi dari Bendahara Umum. Setelah presentasi dari Internal Bendahara Umum selesai, rapat dilanjutkan dengan prensetasi dari Bidang I yang disampaikan oleh Nur Hidayah selaku Ketua Bidang I. Setelah Bidang I selesai presentasi, rapat dilanjutkan presentasi dari Bidang II yang disampaikan oleh Nada Amalia,lalu Bidang III yang disampaikan oleh Munbais Husni Zam Zam, dan Bidang IV yang dipimpin oleh Himawanti Rizqi Khasanah hingga rapat ditutup sementara dan dilanjutkan besok.

Hari ketiga Rapat Kerja HIMATIKA Periode 2018 dimulai pukul 16.00 WIB dengan dilanjutkan presentasi dari Bidang IV dan Bidang V yang disampaikan oleh Abdul Malik Aljabar. Setelah semua bidang dan internal mempresentasikan rancangan program kerjanya, acara dilanjutkan dengan pandangan Ketua Umum HIMATIKA 2018 dan pandangan DPO dan dilanjutkan dengan pembacaan SK proker yang dibacakan oleh Ketua Umum HIMATIKA 2017, setelah itu PIMRAT menyatakan Rapat Kerja HIMATIKA 2017 telah selesai. Acara selanjutnya adalah games yang diberikan DPO untuk semua pengurus, game tersebut menuntut kita untuk menyelesaikan soal untuk menemukan kode-kode yang terdapat didalamnya, setelah itupemberian motivasi dari DPO dan setelah selesai, acara ditutup oleh MC Lambang Wahyu dan dinyatakan selesai.

Rapat Kerja HIMATIKA 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *